7 Bisnis Minuman Cokelat Dengan Keuntungan Berlipat

Franchise12 Views

BelajarUsaha.com – Usaha minuman merupakan salah satu jenis usaha yang paling banyak diminati. Di era modern seperti ini usaha tidak hanya bisa dijalankan lewat offline dengan membuka toko saja, melainkan juga bisa dengan membuka toko Via online.

Dari berbagai jenis minuman yang ada, ada salah satu yang cukup banyak diminati, yaitu minuman cokelat. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi usaha minuman cokelat yang bisa di kuti.

7 Bisnis Minuman Cokelat Dengan Keuntungan Berlipat

1. Es Coklat Luber

Es Coklat Luber telah melakukan banyak riset dan persiapan yang tidak singkat. Waralaba Es Coklat Luber datang untuk menjawab permasalahan banyak orang yang sedang mencari peluang bisnis dan tidak kunjung memulainya.

Es Coklat Luber memberikan solusi kemitraan minuman coklat dengan harga 3.5 juta saja. Paket ini sudah include booth, banner dan bahan peralatan usaha, tinggal jualan saja.

2. My Choco Id

Peluang Usaha Minuman Es Coklat Mychoco, saat ini minuman ini lagi viral dan cocok untuk pemula yang menginginkan usaha yang mudah dijalankan.

Untuk bergabung dengan Mychoco mudal awal yang dibutuhkan 3.9 juta dengan peralatan komplit termasuk booth, sehingga fokus jualan saja.

3. Kata Coklat

Produk minuman crunch kekinian es coklat kata coklat memiliki banyak varian dan rasa lezat. Tentunya harga yang ditawarkan terjangkau dan memiliki peminat yang tinggi.

Untuk memulai bisnis kata coklat biaya franchise adalah 3.7 juta dan tentu sudah lengkap dengan peralatan termasuk both. Menariknya kita juga akan mendapatkan cup sealer.

Baca Juga10+ Franchise Ekspedisi Paling Populer dan Ramai di Gunakan

4. Candu Coklat

Candu coklat merupakan waralaba yang memberikan 100% keuntungan bagi mitra dan tanpa royalty fee, jadi semua keuntungan yang didapatkan sudah menjadi hasil dari mitra.

Untuk paket waralaba dimulai 3.9 juta saja dan sudah lengkap dengan peralatan. Dengah harga tersebut sudah free cup sealer, banner dan bekal usaha awal.

5. Haus Cokelat

Haus cokelat memiliki legalitas dan Izin yang jelas, sudah memiliki lebih dari 300 cabang di seluruh Indonesia dan tidak ada royalty fee, 100% keuntungan bagi mitra.

Untuk bergabung dengan haus cokelat biaya yang dibutuhkan minimal 3.7 juta sudah lengkap dengan booth dan peralatan awal usaha. Menariknya free cup sealer dan 300 bahan.

6. Chomilk Choco Drink

Chomilk memberikan sensasi coklat asli yang enak dan terasa. Chomilk memberikan penawaran kerjasama waralaba dengan kenuntungan 100% di ambil mitra. Zhomilk berdiri sejak 2022, walaupun masih baru akan tetapi sudah memiliki trek record yang bagus.

Untuk paket termurah bisa bergabung dengan harga 5 jutaan, paket ini sudah termasuk 200 bahan awal dan siap langsung jualan.

7. Nyoklat Super

Dengan peluang bisnis yang besar, nyoklat super menyadari untuk berkembang tidak bisa sendiri. Nyoklat super menawarkan paket kerjasama sebagai mitra dengan penawaran yang menarik

Harga untuk bergabung dengan nyoklat super bisa dimulai dengan 7.5 juta saja, sudah mendapatkan booth premium dan paket usaha awal. jadi ketika membeli sudah siap untuk jualan.

Baiklah itu beberapa rekomendasi usaha minuman cokelat yang sedang banyak diminati di pasar saat ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *