Franchise Warteg 200 Juta? Serius Bukan Warteg Biasa

BelajarUsaha.com – Warteg atau Warung Tegal merupakan satu dari berbagai jenis usaha yang berasal dari Kabupaten Tegal . Warung seperti ini menawarkan makanan dan minuman yang beraneka ragam.

Saat ini, warteg sudah tersebar di seluruh Indonesia dan menjadi salah satu tempat makan yang populer di kalangan masyarakat. Menu-menu yang dijual di warteg biasanya terdiri dari nasi, lauk-pauk seperti sayur, tempe, dan tahu, serta sambal.

Beberapa warteg juga menyediakan menu-menu khusus seperti tongseng, rawon, dan gulai kambing.

Namun akhir akhir ini viral sebuah warteg kekinian dan membuka kemitraan yaitu warteg selera bahari. Warteg ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari warteg yang biasa kita kenal.

Warteg selera bahari menawarkan konsep kekinian dan modern, untuk bergabung menjadi mitra warteg selera bahari juga tidaklah murah. Yuk simak pembahasan tentang kemitraan warteg selera bahari.

Baca JugaPeluang Bisnis Jualan Es Teh Kekinian Modal 2.9 Juta Aneka Rasa

Franchise Warteg Selera Bahari

Dengan konsep warteg kekinian, Selera Bahari berhasil menarik minat banyak konsumen dengan menyediakan menu-menu makanan tradisional yang diadaptasi dengan tampilan modern.

Selera Bahari menawarkan sistem kerjasama dalam bentuk franchise yang dapat diambil oleh semua orang yang ingin memulai usaha warteg modern.

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar diatas, ada beberapa paket pilihan yanga bisa dipilih, paket termurah 160 juta dan termahal 310 Juta.

Dengan modal segitu banyak kita perlu modal tempat, sedangkan isi, peralatan dan desain semuanya di handle oleh pihak selera bahari.

Paket yang paling menarik adalah yang sudah auto pilot, artinya jika kita ingin bisnis franchise ini tidak perlu pusing mikirin jalanya bisnis, semua sudah di atur dan di kelola.

Kita tinggal menerima uang yang di hasilkan setiap bulanya dan cukup melihat saja. Untuk Anda yang ingin terjun langsung bisa mengambil paket termurah, disana Anda akan bisa berkontrubusi langsung.

Selain itu, Selera Bahari juga memberikan training dan dukungan dalam pengelolaan usaha warteg untuk membantu mitra usaha dalam menjalankan bisnis dengan sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *