Ide Bisnis Layar Lebar 4D Untuk Belajar Anak Anak Modal 30 Jutaan Saja

BelajarUsaha.com – Mendangar bisnis Layar lebar sepertinya masih terlalu asing, karena memang bisnis ini belum banyak yang merambahnya.

Namun ternyata bisnis ini cukup menjanjikan dan memberikan banyak keuntungan, dari beberapa sumber bisnis ini mempunyai peluang besar jika dibuka pada tempat strategis di kota dengan banyak sekolahan.

Khususnya anak anak akan merasakan sensasi belajar yang berbeda dari biasanya, belajar dengan layar lebar dan sudah 4D.

Ada salah satu franchise yang bisa di ikuti yaitu Layar Belajar. Sebuah layanan bisnis yang menyediakan kerjasama waralaba layar lebar belajar.

Apa Itu Layar Belajar?

Layar Belajar adalah program entertainment bermutu yang mengembangkan pembelajaran lewat teknologi visual seperti film 2D,3D,4D dan teknologi hologram.

Dalam menjalankan proses belajar Layar Belajar menggunakan program 4D dimana dengan program ini proses edukasi akan lebih berbeda dan menyenangkan.

Baca Juga7 Bisnis Minuman Cokelat Dengan Keuntungan Berlipat

Keunggulan Layar Belajar

Layar Belajar menawarkan layar lebar yang lebih real dengan teknologi 4D dan didukung dengan alat alat yang bermutu dan canggih. Murid akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan spektakuler lewat tayangan yang real dan inovatif.

Cara Bergabung dengan Layar Belajar?

Untuk bergabung dengan mitra Layar Belajar hanya perlu bermodal minimal 30 juta saja dan sudah siap untuk di jalankan, untuk memulainya ikuti langkah dibawah :

  • Pertama memilih paket kemitraan adapun paket kemitraan tersebut yaitu Paket 3D harga kemitraan 30 juta dan Paket 4D harga kemitraan 100 Juta
  • Tentukan paket mana yang hendak dipilih, karena setiap paket memiliki kekuran dan kelebihanya
  • Lalu hubungi marketing Layar belajar
  • Dan berikutnya akan di arahkan ke tata cara pendaftaran
  • Setelah itu jika deal proses akan dilakukan dan pendistrbusian, tutorial atau pelatihan akan segera di lakukan.
Jika di hitung keuntunganya, asumsi misalnya dalam 1 minggu bisa tayang 3 kali dan di hadiri oleh 150 siswa dan harga tiket bersih 15.000 maka keuntungan yang di dapatkan dalam 1 bulan adalah 27.000.000.
Perhitungan diatas sudah bersih, mengingat harga jual 1 tiket adalah 20.000 sampai 25.000, potongan dan biaya lainya sudah tercover.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *