10+ Franchise Ekspedisi Paling Populer dan Ramai di Gunakan

BelajarUsaha.com – Ekspedisi merupakan bisnis yang tiada matinya, inovasi selalu di kembangkan dan membuat persaingan bisnis semakin ketat.

Hal ini juga tak jarang membuat sebagian orang ingin ikut bergabung menjalankan bisnis ekspedisi, untuk memulai dengan modal sendiri tentu akan sulit, mengingat usaha ekspedisi bukanlah usaha murah yang bisa didirikan secara personal.

Namun kini kita bisa usaha ekspedisi dengan bergabung menjadi bagian dari sebuah ekspedisi yang sudah berjalan, yaitu dengan membeli franchise.

Berikut ini adalah beberap ekspedisi yang membuka peluang bisnis franchise yang bisa dijalankan bahkan dirumah saja.

10+ Franchise Ekspedisi Paling Populer dan Ramai di Gunakan

1. JNE

Hampir sebagian dariu kita pasti sudah mengenal JNE dan banyak counter bertebaran di sudut kecamatan. 

Salah satu yang paling banyak diminati adalah JNE, untuk membuka usaha dan bergabung menjadi mitra juga cukup mudah modal 5-10 jutaan sudah bisa membuka.

2. J&T

J&T berdiri pada tahun 20 Agustus 2015 dan perkembang begitu pesat, mampu bersaing dengan seniornya JNE dan bahkan memiliki sistem yang lebih baik.

Baca Juga10+ Franchise Laundry dan Jasa Kebersihan Peluang Bisnis Populer

Untuk bergabung mitra J&T bukan hanya ekspedisi biasa, namun mitra juga bisa bergabung J&T Cargo. Identitasnya J&T Biasa warna merah dan J&T Cargo warna hijau. Untuk biaya bergabung bervariasi tergantung paket yang dipilih.

3. POS Indonesia

POS Indonesia merupakan ekspedisi tertua dan memiliki rekam jejak yang historis. Kini sebagai swasta maupun personal kita bisa bergabung menjadi mitra POS Indonesia atau menjadi agen.

Untuk bergabung layanan yang di berikan juga cukup komplit, selain itu Sharing fee yang diberikan menarik hingga 22,5% dan bersifat progresif. Untuk mendaftar calon mitra mengunjungi website POS Indonesia.

4. Wahana

Wahana Express membuka peluang bisnis ekspedisi melalui Mitra Agen Wahana.

Untuk menjadi Mitra Agen Wahana, kita bisa melakukan pendaftaran online melalui website wahana.com.

Lalu klik peluang bisnis yang berada di bawah dan melakukan pengisian formulir pendaftaran, setelah itu akan di hubungi beberapa hari kemudian untuk memastikan keanggotaan.

5. TIKI

TIKI menawarkan kerjasama dengan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk menjadi mitra TIKI modal yang dibutuhkan antara 10-20 juta.

Untuk pendaftaran melalui website TIKI dan pross pendaftaran akan dilakukan sesuai wilayah, kita akan di arahkan ke website pendaftaran dan memilih wilayah tempat dimana akan dibuka keagenan.

6. Pahala Express

Pahala Express adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia.  Pahala Express menyediakan berbagai macam layanan pengiriman paket dengan berbagai pilihan harga.

Untuk menjadi agen Pahala Express , Anda dapat mengunjungi website resmi Pahala Express di pahalaexpress.co.id, menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0818883809, atau mengirimkan email ke cs@pahalaexpress.

7. Ninja Express

Saat ini bisa dibilang Ninja Express menjadi yang terbaik karena memiliki keuntungan yang cukup besar bagi mitra.

Baca Juga30+ Peluang Usaha di Desa yang Potensial dan Menjanjikan

Proses pendaftaran juga mudah dan dapat dijalankan dari rumah, khusnya pelaku bisnis online shop. Untuk biaya franchise juga beragam. Proses pendaftaran dilakukan website Ninja Express dan pengisian melalaui google form.

8. Lion Parcel

Lion Parcel adalah perusahaan penyedia jasa pengiriman dan logistik di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 14 Februari 2013 . Perusahaan ini merupakan bagian dari Lion Group dan beroperasi di bidang jasa titipan untuk pengiriman barang dan paket dengan layanan first , middle, dan last mile.

Lion parcel juga membuka peluang bisnis dengan menjadi agen atau mitra, dengan menjadi agen atau mitra kita akan mendapatkan keuntungan dari bagi hasil dan berhak menggunakan nama lion parcel di gerai kita. Untuk proses pendaftaran bisa dilakukan melalui website Lion Parcel.

9. Anteraja

Anteraja merupakan perusahaan jasa pengiriman dan logistik yang didirikan pada tahun 2013  laludan merupakan anak perusahaan dari Adi Sarana Armada.

Anteraja memiliki rekam jejak yang baik dan terbuka dengan perkembangan teknologi, hingga kini anteraja sudah terintegrasi kebanyak marketplace di Indonesia.

Modal franchise Anteraja mulai dari minimal Rp.5.000.000 dimana kita akan mendapatkan fasilitas seperti banner, neon box, timbangan digital dll. Pendaftaran bisa dilakukan melalui website Anteraja

10. SAP Express

Dengan modal 350 ribu saja bisa membuka agen SAP express dan bisa dijalankan dirumah. Hal baru yang membuat SAP express banyak dikenal oleh kalangan online shop.

Namun SAP express juga membuka mitra reguler yang harganya 3 jutaan sudah mendapatkan peralatan operasional. Selain itu SAP juga mempunyai fitur COD yang banyak diminati online pelaku online shop.

11. ID Express

Berdiri belum lama, ID express menjelma menjadi kuda hitam dalam pasar pertempuran bisnis ekspedisi.

Hal ini bisa dilihat kerjasama mereka dengan shopee dan melahirkan banyak pengiriman paket setiap bulanya dan bahkan mengalahkan seniornya.

ID express juga membuka peluang mitra agen dengan syarat khusus dan pendaftaran bisa dilakukan melalui website ID express.

Nah jadi itulah beberapa franchise ekspedisi yang bisa dijalankan dan bahkan bisa dilakukan dirumah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *