Kerja Sampingan Untuk Mahasiswa Tanpa Modal Dengan Jasa Artikel Berkualitas

Kerja Sampingan Mahasiswa

BelajarUsaha.com – Dalam era digital seperti sekarang ini, konten menjadi salah satu aset berharga bagi perusahaan dan individu yang ingin membangun kehadiran online yang kuat.

Konten yang berkualitas bisa meningkatkan visibilitas, meningkatkan awarness, dan membangun reputasi yang baik. Inilah salah satu alasan kenapa jasa tulis sangat menjanjikan.

Sebagai mahasiswa tentu banyak kegiatan dan pengeluaran yang tinggi, tak sedikit yang mencoba mencari peluang kerja sampingan, namun terkadang yang menjadi masalah adalah minimnya informasi tentang pekerjaan yang di harapkan.

Salah satu bisnis dengan bayaran tinggi adalah jasa dan yang tepat untuk menggambarkan bisnis yang paling cocok untuk mahasiswa adalah salah satunya jasa artikel. Perlu diketahui bahwa kebutuhan artikel sangatlah tinggi, banya media ternama dan media lokal pribadi yang membutuhkan penulisan.

Seiring bertambahnya pengalaman dan reputasi Anda sebagai penulis konten yang handal, Anda dapat menaikkan tarif jasa penulisan artikel Anda. Dengan menargetkan klien yang tepat dan menawarkan kualitas tulisan yang unggul, Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda secara signifikan.

Jika mengacu pada beberapa situs, satu artikel bisa di hargai 50 ribu sampai 200 ribu. Tergantung pada instansi, kebutuhan artikel, lalu kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan.

Sebagai gambaran untuk artikel yang akan di publikasikan di media online harga 500 kata 7000 dan 1000 kata 10.000 sampai 12.000. Lalu artikel pilar dengan minimal 2000 kata sampai 5000 kata berkisar antara 25.000 – 50.000.

Baca JugaPeluang Bisnis Reseller Nbsskincare Modal 450 Ribu Untung Berlipat

Sedangkan untuk artikel berkebutuhan khusus seperti adanya tekhnik copywriting, marketing dll. Apalagi bersifat ilmiah, tentu harga yang di tawarkan tidak cukup 100.000 , tergantung pada spesifikasi dan kebutuhan.

Lalu dilihat dari sini tentu sudah ada gambaran bahwa bisnis jasa ini cukup menjanjikan, Anda bisa memulainya dengan menawarkan kepada orang terdekat dan menawarkan secara online.

Namun jika kebingunan dan tidak kunjung mendapatkan klien, yuk simak beberapa situs rekomendasi untuk bisa mendapatkan klien.

Projects.co.id

Projects.co.id merupakan situs marketplace kerja online, situs ini dapat meneukan pekerja online dan penerima jasa online, pekerjaan ini dilakukan secara remote tanpa tatap muka secara langsung.

Projects dapat diandalkan karena kecepatan loadingnya dan tentu projects memiliki pasar yang luas, yang merupakan keunggulanya

Upwork

Upwork di dirikan pada tahun 2015, situs ini berkembang begitu pesat dan sudah memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia

Upwork adalah sebuah platform yang memungkinkan klien mencari dan mempekerjakan freelancer secara remote (jarak jauh) dari seluruh dunia. Sama seperti projects, upwork juga banyak menyediakan layanan digital.

Fiverr

Fiverr merupakan situs freelancer yang dapat menemukan aantara pekerja dan penerima jasa dengan sistem remote, seperti penulisan, copywriter, desain, pemrograman,  marketing, dan banyak lagi. Fiverr ini menyediakan fitur pembayaran dan proteksi sistem yang aman dan terjamin.

Nah jadi itulah beberapa ulasan mengenai kerja sampingan untuk mahasiswa tanpa modal dengan jasa artikel berkualitas, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *