Intip Bisnis Jajanan Frozen Anak SD di Rumah Untung besar

Frozen Food
Frozen food adalah bisnis makanan yang sudah diolah sedemikian rupa lalu diawetkan dengan cara dibekukan di dalam freezer

Bisnis jajanan beku atau frozen food merupakan bisnis yang populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Terlebih lagi, bisnis ini sangat cocok untuk dikembangkan di era pandemi saat ini karena dapat mengurangi kontak fisik antara penjual dan pembeli.

Salah satu bisnis jajanan frozen yang dapat dibuka adalah bisnis jajanan frozen untuk anak SD. Para pelajar SD selalu menyukai makanan yang unik dan menarik, sehingga bisnis ini dapat menjadi pilihan yang menarik bagi para pengusaha.

Jajanan anak SD memang tidak ada habisnya, banyak sekali peluang bisnis yang bisa di jalankan, mulai dari jajanan minuman, makanan dan lain sebagainya.

Namun pada artikel ini secara sederhana kita akan membahas untungnya usaha jualan jajan frozen ala anak SD yang di jual di rumah saja.

Macam Macam Jajan Frozen

1. Sosis

Secara umum terdapat berbagai jenis sosis yang dijual, namun umumnya ada 4 jenis. Yaitu sosis mini, sosis kecil, sosis sedang dan sosis jumbo. Untuk harga jualnya sosis mini Rp 500, Sosis kecil Rp 1000, Sosis sedang Rp 5000 dan Sosis jumbo Rp 10000. Dengan harga tersebut kita sudah mendapatkan keuntungan 50% – 100% dari harga jual.

2. Sotong

Sotong menjadi salah satu jenis frozen yang paling banyak diminati anak anak. Di wilayah jawa tengah sotong frozen harganya Rp.3500 per bungkus isi 12. Kita bisa menjual dengan harga Rp 500 atau Rp 2000 dapat 3. Sesuaikan pada strategi bisnis.

3. Otak otak

Otak otak adalah jenis makanan yang cukup banyak di minati. Harga pe rbungkus isi 12 pcs di wilayah jawa tengah Rp 3500. harga jual tergantung strategi yang di gunakan. Bisa dijual dengan haga Rp 500 sampai Rp 2000 dapat 3.

4. Tamplek

Tamplek adalah jenis makanan frozen terbuat dari kanji dengan lumuran tepung panir. Harga per bungkus Rp 7500 dan bisa dijual dengan Rp 2000 dapat 3.

5. Otak Bundar

Jenis frozen ini mirip dengan otak otak, tetapi jenisnya bundar dan memiliki rasa lebih enak dari otak otak. Untuk harga perbungkusnya di jawa tengah harganya Rp 14000 dan biasanya di jual dengan harga Rp 2000 dapat 3.
Dan masih banyak lagi jenis makanan frozen yang dijual, kelima jenis makanan di atas adalah satu dari sekian banyak jenis frozeen food yang bis akita temui. Kita bisa langsung datang ke toko untuk membeli jenis makanan lainya.
Nah jadi itulah beberapa keuntungan bisnis frozen food dirumah ala jajanan anak SD, semoga informasi ini bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *